Your Ad Here

:: LOWONGAN KERJA :: 14.9.06

Lowongan PT. Incontech: Dokter Promosi dll

Informasi karir kerja: PT. Incontech

Distributor farmasi berkembang pesat membutuhkan karyawan (Jakarta dan Surabaya office ) untuk posisi sbb :

Merchandiser (MD)
Sales Cosmetic (SK)
Asst. Retail Manager (ARM)

Dokter Promosi (Dr.)
Design Graphis Staff (Design)
Supervisor Promosi (SPV)

Kriteria :

-------------------
Pria/wnt max.35thn (MD,SK,ARM,SPV),max. 30thn (Dr. , Design);
Pend.min. D-I (MD,SK), min DIII segala jurusan(ARM,SPV) ,min Fresh Graduate DIII Design Graphis (Design);Fresh Graduate S1 kedokteran (Dr.);
Min.1 thn di posisi yg sama /2 tahun sebagai SPG/SPB (MD),Min 3 thn di consumer (ARM),minimal 1 tahun di posisi yg sama (SK,SPV);
Ada kendaraan pribadi (min. motor) (MD,SK,ARM,SPV) ;
Menguasai supermarket & tradisional market cosmetic (ARM) ,menguasai program Photoshop & Corel Draw (Design),menguasai MS Office,lancar berbahasa inggris dan bersedia travelling (Dr.);
Based : Jakarta (MD, SK, ARM, Dr.); Surabaya (MD,Design,SPV)


Kirim lamaran (dg CV & foto berwarna 4X6) plg lmbt 2 minggu (cantumkan kode jabatan di sudut kiri atas amplop) ke :

PO BOX 7900 MD JKT 10730
atau

PO BOX 1751 SB 60017

Atau e-mail ke wulan@incontech.co.id

Pelamar yg memenuhi kualifikasi yg akan kami proses.


-------------------
Ikuti info lowongan kerja via email agar tidak ketinggalan, klik disini untuk bergabung.