Your Ad Here

:: LOWONGAN KERJA :: 22.11.06

Lowongan Kerja: PMA Tambang; 9 posisi (Jakarta)

Informasi karir kerja:

Kategori: lowongan kerja MNC company; Deadline:

Perusahaan PMA yang bergerak di bidang pertambangan; 9 posisi
Posting date : Monday, November 20, 2006 Expiry date : Saturday, November 25, 2006

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan PMA yang bergerak di bidang Pertambangan berpusat di Jakarta dan untuk penempatan di Balikpapan membutuhkan tenaga untuk posisi sbb:

1. RM Manager

D3/S1 Tek Msn, Peng min. 3 th, mengerti manj perencanaan/perawatan/maintenance untuk alat-alat berat.

-------------------
2. Production Manajer
S1 Tambang, peng min. 4 th di bidangnya, paham software & hardware.

3. Safety Superintendent
D3/S1 Tambang, peng min 4th dan Familiar dgn HSE serta mampu mengimplementasikannya

4. Survey Supervisor
S1 Tek Geodesi/Sipil, peng min. 5 th, menguasai total station/digital station

5. Data Processing Engineer
D3/S1 Tek Geologi/Tambang, peng min 2 th menguasai software 12D

6. Type Supervisor
STM/D3 Tek Mesin, peng min 2 th, bisa menyusun lap pemakaian alat-alat berat

7. Electric Foremen
STM Listrik, peng min 2 th, mengerti panel, air condition alat-alat berat.

8. Mechanic Alat Berat
STM Mesin, menguasai repair & maintenance Volvo-FM 12, Dozer, Excavator, motor Grader, Trouble shooting alat berat.

9. Office Presentative
D3/S1 semua jurusan, peng di bid adm/purchasing/logistic.


Kirimkan lamaran anda lengkap ke:

PO BOX 1534 JKP 10015

Lamaran ditunggu paling lambat 25 Nopember 2006

-------------------
Ikuti info lowongan kerja via email agar tidak ketinggalan,klik disini untuk bergabung.