Your Ad Here

:: LOWONGAN KERJA :: 3.10.06

Lowongan Kerja Terbaru IT dan Administrasi

Informasi karir kerja:

Dear All,
Kantor saya membutuhkan :
IT Supervisor
Min D3 pengalaman 2 th di posisi sama
Menguasai ASP.Net, VB, Crystal Report, SQL Server, Windows 2000, Internet, LAN

CRO
Pengalaman sebagai sales min 2 th
Mengetahui dunia fotografi
Bisa berbahasa Inggris
Min D3
Bisa komputer

-------------------
Ass. Rental
Min D3
Mengetahui fotografi
Bersedia shift dan lembur
Bisa komputer (mac)

Marketing SPV
Min S1, pengalaman min 2 th di posisi sama
JAringan luas dengan fotografi dan dunia kreatif
Bisa berbahasa Inggris
Menguasai Komputer ( Office)

Web Admin
Bisa komputer ( windows dan Internet)
Bisa Berbahasa Inggris
Bagus Administrasi
Syarat Umum : JUJUR dan MAU MAJU serta SEHAT
LAmaran lengkap dikirimkan ke : rickys@oktagon.co.id


Salam-RadenPhe

-------------------
Ikuti info lowongan kerja via email agar tidak ketinggalan, klik disini untuk bergabung.